Senin, 20 Desember 2010

enikah 27 Maret, Pasha ‘Ungu’ & Adelia Undang 2000 Tamu

Pasha ‘Ungu’ kembali angkat bicara soal rencana pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina. Setelah melamar Adel pada 28 November lalu, duda Okie Agustina kian mantap mengajak sang kekasih untuk melangkah ke pelaminan.
Bertepatan dengan ulang tahun ketiga kakaknya dan sang bunda, Pasha menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga sekaligus membicarakan rencana pernikahannya. Kehadiran Adelia dan juga anak kedua Pasha, Sakina, semakin menambah suasana menjadi hangat.
“Biasa kita ngobrol-ngobrol. Waktunya nggak berasa ya karena saya sibuk. Makanya saya minta tolong sama kakak, ibu segala macam. Maksudanya persiapan-persiapan apa saja, takut ada yang lupa. Insya Allah Maret menikahnya, April langsung umroh,” ungkap Pasha dihadapan sejumlah wartawan di kawasan Serpong-Tangerang, Banten, Senin (20/12) siang.
Tinggal 3 bulan lagi, rencana pernikahan Sigit Purnomo Said alias Pasha akan digelar. Rencananya hari bahagia tersebut akan didelar di kediaman Adelia di Bandung. Namun Pasha masih belum bisa memastikan masalah tempat dilaksanakannya prosesi akad nikah dan resepsi.
“Kita masih berpikir untuk indoor ya. Mudah-mudahan bisa mendapat tempat yang bagus supaya bisa terlaksana dengan bagus,” kata duda tiga anak itu.
Pasha sepertinya ingin pernikahan keduanya digelar secara besar-besaran. Dengan mengusung konsep pernikahan adat Sunda, Bugis hingga modern, persiapan demi persiapan itu pun sudah dirampungkan.
“Iya langsung, habis akad langsung resepsi di tempat itu juga. Dia pengennya nuansa adat sama modern. Persiapannya masih belum cukup 50 persen. Awal-awal sih,” jelas Rully, kakak Pasha.
Disinggung soal undangan, rencananya pernikahan tersebut akan diramaikan hampir 2000 tamu undangan. Bahkan Pasha juga akan mengundang beberapa pejabat seperti Andi Malarangeng, Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Daun dan masih banyak lagi.
“Mudah-mudahan yang diundang semua datang. Jadi kita usahakan hadir biar ramai acara ini,” ucap Rully.”Mudah-mudahan dikasih kesehatan, dikasih kenikmatan terus rezeki.Amin,” tandas Pasha. (waswas@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar